Cara Membuat Nama Inisial Creator Css Berada Di Atas Powered by MyWapBlog.com

Diposting oleh IRUL ARIEF pada 13:05, 20-Jul-13

Di: Trik Css

Cara Membuat Nama Inisial Creator Css Berada Di Atas Powered by MyWapBlog.com



MyWapBlog Assalamu'alaikum wa rohmatullaahi ta'alaa wa barokatuh.....
Selamat siang sahabat-sahabat IRUL ARIEF di manapun kalian berada!!
Selamat beraktifitas ya dan selalu semangat walau berpuasa,, oke!!

Di kesempatan kali ini saya mencoba berbagi : Cara Membuat Nama Inisial Creator Css Berada Di Atas Powered by MyWapBlog.com.
Tapi maaf sebelumnya,, ini hanya buat para creator css,, kalau kalian yang asal ganti aja jangan gunakan ini,, oke..!! Tetap hargailah karya mereka,, mereka semua berkary demi kenyamanan para pengguna MyWapBlog ini.. Coba seandainya kita bayangkan,, kalau css-css mereka-mereka di berikan tidak secara gratis,, apa yang akan terjadi?? Akan banyak sekali pengguna MyWapBlog yang hanya menggunakan tema standart milik MyWapBlog sendiri.. Jadi,, mari kita jadi blogger yang sejati dengan selalu menghargai setiap karya para kreator css yang ada,, okey!! Jika memang ada yang mau bertanya tentang css,, silahkan kalian tanya saja.. Insya Allah saya dan para kreator css lainnya akan menjawab,, asal saya dan para kreator css lainnya tau jawaban dari pertanyaan kalian....


Nah,, Cara Membuat Nama Inisial Creator Css Berada Di Atas Powered by MyWapBlog.com ini sangat mudah sekali,, dan saya lihat tampilannya pun sangat mengasyikkan daripada berada di samping Powered by MyWapBlog.com..
Dan untuk cara nya,, silahkan kalian copy kode css di bawah ini down-arrow :

Silahkan kalian ganti " IRUL ARIEF " dengan inisial kalian sendiri dan untuk background, color, margin, dan padding nya silahkan kalian ganti sendiri terserah kalian..




Mungkin hanya itu yang bisa saya berikan kepada kalian kali ini.. Mohon maaf jika ada kesalahan kata maupun kalimat,, serta mohon maaf jika ada kata-kata yang mungkin menyinggung perasaan kalian.....

Sekian....
Akhir kata.....
Wassalamu'alaikum wa rohmatullaahi ta'alaa wa barokaatuh.....


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

35 tanggapan untuk "Cara Membuat Nama Inisial Creator Css Berada Di Atas Powered by MyWapBlog.com"

IRUL ARIEF pada 13:10, 20-Jul-13

http://irul-arief.mywapblog.com/cara-membuat-nama-inisial-creator-css-be.xhtml

Koplak Kampung pada 13:18, 20-Jul-13

...oooohhh...begitu ya caranya...trmksh kawan sdh berbagi ini, salam kreatif kawan...Lanjuuut.

Teknik SEO Mwb pada 13:20, 20-Jul-13

Wah keren sob tutorialnya izin coba ya gan., bila berkenan kunbal ya gan?

Dedy JunkieZz pada 13:30, 20-Jul-13

oke ,, nanti suatu saat saya coba..hehehehe

Muntahanisty pada 13:32, 20-Jul-13

Gak Mudeng Mah .
Sama Yang Begituan
Hehehe
Saya Serahin Ke Sobat Aja.

mas kinox gudang mp3 dangdut koplo pada 13:58, 20-Jul-13

mantep triknya neh,sangat keratif sob

http://maskinox.yu.tl/sholawat-badar-dinda-sonata-religi-anak.xhtml

dickychandra pada 14:04, 20-Jul-13

Padahal pengen coba, tapi cuma buat creator.

jibral pada 14:09, 20-Jul-13

Postingan menarik....
ok gan...sukses selalu...
me friend'zzz...

Intan Baiduri pada 14:16, 20-Jul-13

Wa'alaikum salam wr wb

ne mantap massmile
o ya mas ntan ad prtanyaan ne,
kapan mas irul mw k palembang?ntan tnggu lho...hehe...

*Kabur akh tkut d lempar pke cssbiggrin*

IRUL ARIEF pada 14:22, 20-Jul-13

@Intan Baiduri,
hehehehebiggrin nanti dhek kapan-kapan kalo aku punya uang banyak dhek!!smile

Agoes Soesilo Jank pada 14:30, 20-Jul-13

kunjungan perdan sob.. Nice post deh..

ADRI pada 14:31, 20-Jul-13

keren2 bos ,,ane save dlu

HaBirauWap Jr pada 15:06, 20-Jul-13

yosh

kombak mania pada 15:25, 20-Jul-13

hadir kawan biggrin

bangrajesh pada 15:35, 20-Jul-13

hadir mas brow..... Coba aku mau belajar... Trimakasih tlh berbagi

Sinyo pada 15:57, 20-Jul-13

saya belum paham soal css kang

Rahmad Triaji pada 17:25, 20-Jul-13

mantab, jadi tau ane sob biggrin cool

ڪڪڪяîzla мoъîle ъlogsڪڪڪ pada 17:29, 20-Jul-13

Hadir kang, ane numpang nyimak....

r1du4n21 pada 17:29, 20-Jul-13

Wah kalau cara ini aku udh tau sob,, sayang nya aku masih blum bsa dalam mencampur warna dan otak atik padding +margin mrgreen hahaa..

Salma Fadhila pada 19:16, 20-Jul-13

Kak IRUL ARIEF, aku mau request css Pinky Girl donk, tapi pinknya jangan terlalu gelap+ada gambar teddy bear warna putih dimana aja. Aku juga mau nanya, gimana cara pasang tanggal diheader kayak punya kakak?

Thanks

lelana pada 19:39, 20-Jul-13

Lg mulai bljar master bkn css..Trnyata psing jg yah... biggrin

Suprek Kudus™ pada 20:19, 20-Jul-13

Hemm pusing dah,
Hehehe
Maaf telat

Aremankz Personal pada 20:38, 20-Jul-13

Kunjungan malam gan....
mantep juga postnya..
ditunggu post berikutnya..

hadir sudah sukses di
blog agan, jika berkenan mohon
timbal baliknya..
Sukses selalu

Salam Persahabtan Dari
Pemilik =>http://aremankz.heck.in

Elzindanz pada 22:18, 20-Jul-13

Kalau yg ini q dah ngerti sob biggrin

Ilham pada 22:35, 20-Jul-13

Mantap infonya kang

http://ilhamcabak.mywapblog.com/kuis-kartu-as-halal-gak-bikin-batal.xhtml

Handheld Android Gamers pada 22:38, 20-Jul-13

gan css mu keren, hehe
Blog agan udah sy follow, d tunggu follbacknya smile

Hunstu Nur Huda Pencipta Lagu Keren pada 00:47, 21-Jul-13

Msh ngk bs buat ccs sob ?

New Post Sob Dua Lagu Akustik Terbaik Yang Aku Buat.

Ditunggu Kunjuganya dan Jangan Lupa Di Ranting Blogku Pasti ! Aku Rating Balik Thx dah

http://huns-tu.heck.in/dua-lagu-akustik-terbaik-yang-aku-buat.xhtml

Harry pada 01:10, 21-Jul-13

kapan2 boleh dicoba neh sob infonya, kebetulan lagi belajar bikin css sendiri.
share tutorial tentang css lagi ya sob...
sukses terus sob buat semuanya...

Ratih pada 04:35, 21-Jul-13

mantap artikal nya a...

Muhamad Kabul F pada 20:41, 24-Peb-14

langsung jajal sob,
jngan lupa kunbal ya,
cool

Fikri Syafii pada 05:48, 01-Apr-14

Nggak Suka pake inisial mas

orsund pada 16:44, 08-Okt-14

thank atas infonya gan biggrin

Dhea Normala pada 18:51, 16-Okt-14

Inisial kan nama ini ept bsk pr saya di kumpul nih

Dhea Normala pada 18:53, 16-Okt-14

Inisial kan nama ini cept bsk pr saya di kumpul nih

IRUL ARIEF pada 19:35, 16-Okt-14

@Dhea Normala,
Ini inisial khusus css mbak,, bukan untuk pelajaran..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)