Siapakah Orang Pertama Yang Mengelilingi Dunia??

August102013
Assalaamu'alaikum wa rohmatullaahi ta'alaa wa barokaatuh.....
Salam sejahtera dan salam bahagia buat sahabat-sahabatku semuanya..

Apa kabarnya kalian di hari yang masih nan fitri ini??
Semoga semuanya baik-baik saja ya dan semoga selalu sehat wal'afiat..!! Aamiin.....

Pada kesempatan ini,, saya mencoba berbagi : Siapakah Orang Pertama Yang Mengelilingi Dunia??.

Di sebagian orang-orang menyebutkan bahwa orang pertama yang mengelilingi dunia adalah "Fernando de Magelhaens" atau yang di sebut dengan "Ferdinan Magellan" asal Portugis,, ataupun ada yang menyebutkan orang pertama yang mengelilingi dunia adalah "Francis Drake" anak buah kapal (ABK) dari Fernando de Magelhaens.
Tapi,, sebenarnya siapakah orang pertama yang mengelilingi dunia??
Seperti yang di sebutkan di dalam AL-QUR'AN Suratul Kahfi ayat 83-110 di sebutkan bahwa orang pertama yang mengelilingi dunia adalah "Raja Dzulqornain".. Yang mana Beliau pernah pergi dimana matahari terbit dan tenggelam..
Dan Beliau adalah orang yang membelenggu Ya'juj Ma'juj atau Dajjal..

Untuk membaca ayat yang meriwayatkan tentang Raja Dzulqornain,, silahkan kalian baca di AL-QUR'AN TERJEMAH kalau kalian punya,, kalau tidak,, bisa kalian download Aplikasinya,, search aja di GOOGLE ataupun bisa baca DI SINI !!..


Nah,, jadi sekarang kita ketahui bahwa orang pertama yang mengelilingi dunia adalah "Raja Dzulqornain" yang bergelar sebagai "Raja Manusia"..
Dan jika ada yang bertanya kepada kalian,, siapa orang pertama yang mengelilingi dunia?? Kalian jawab saja Raja Manusia yaitu "Raja Dzulqornain" dan jika tidak percaya silahkan kalian berikan riwayatnya di dalam AL-QUR'AN Suratul Kahfi ayat 83-110 itu..




Mungkin hanya itu yang bisa saya berikan kali ini..
Dan mohon maaf jika ada kesalahan kata maupun kalimat yang tertera di post kali ini serta saya ucapkan salam bahagia di hari yang nan fitri ini buat kalian semua..

Sekian dari saya..
Akhirul kalam.....
Wassalamu'alaikum wa rohmatullaahi ta'alaa wa barokaatuh......


Terima kasih kepada :
IRUL ARIEF PERSONAL BLOG
AL-QUR'AN DAN TERJEMAHAN
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

16 responses to "Siapakah Orang Pertama Yang Mengelilingi Dunia??"

RioGOZBlogs on 07:20 PM, 10-Aug-13

kunjungan malam gan,
*kunbal nya ditunggu biggrin

IRUL ARIEF on 07:22 PM, 10-Aug-13

http://irul-arief.mywapblog.com/siapakah-orang-pertama-yang-mengelilingi.xhtml

Newbie Pespaempat kateman on 07:31 PM, 10-Aug-13

wah bgus ne.udah mengeling! Dunia.pasti udah ketempat ane ne.wkwkwk.mampir gan

AS JankZz on 07:34 PM, 10-Aug-13

owh gitu ya sob.
Thanks inponya.

Heru Mahmud on 08:00 PM, 10-Aug-13

Sangat Bermanfaat Banget sobat,
smile wink

Menambah Ilmu dan Wawasan serta mendapat Pengetahuan...


Teruskan Berkarya sob exclaim


...Ditunggu Kunbal dan Follbacknya...

reyza on 08:29 PM, 10-Aug-13

iyaa... Ntu orang pernah mampir di rumah gue... Ngopi.. Ehh mampir

Cara Membuat Gambar Transparan Di Navigasi

http://iyow.heck.in/cara-membuat-gambar-transparan-di-naviga.xhtml

Intan Baiduri on 09:01 PM, 10-Aug-13

Wa'alaikum salam wr wb

wah ntan ru thu ne mas,
mksh ea artikel'a sngat brmanfaat,


mt mlm ea mas,mt rehatsmile

Dedy JunkieZz on 09:34 PM, 10-Aug-13

berarti dlm alqur'an semua itu ada ya ,,
Mantaap..

Patih Bathik Madrim on 09:34 PM, 10-Aug-13

iya mas..' benar sekali, saya juga pernah membaca cerita tersebut diatas. Raja Dzulqornain memang raja diraja pada waktu jamannya. Dan apa sih yang tidak bisa untuknya kecuali membuat nyawa. Tetapi kita harus ingat ayat lain tentang dajjal yang sudah dikurungnya. Ketika bumi ini kiamat, dajjal akan lepas dan sengaja dilepaskan kembali untuk memikat manusia. Siapa yang mau mengikuti dajjal berarti di masuk kesurganya dajjal dan siapa yang tidak ikut dajjal akan masuk kenerakanya. Dan siapa yang akan meluruskan umat manusia ketika kiamat tiba..? Dialah Sang Ratu Adil atau di sebut Nabi Isa As

Sipz artikelnya pelajaran wawasan agama dan dunia pendidikan banget mas

bambang heru on 09:40 PM, 10-Aug-13

hadir malam gan
jangan lupa kunbalnya ya gan
new post smile

Ignatius reynaldo on 09:44 PM, 10-Aug-13

Wah saya gak tau sob soal al'quran (agama saya bukan islam),walaupun berbeda tetapi ttp satu jua... smile hehe... tapi postnya bermanfaat jadi saya cuma bhisa liat liat aja

mas kinox gudang mp3 dangdut koplo on 11:27 PM, 10-Aug-13

artikel mantep kie sob

lelana on 01:49 AM, 11-Aug-13

Saya baru tau sobat..Maklum orng awam...Sungguh luar biasa artikelnya

Bagusimple on 04:24 AM, 11-Aug-13

hmmm menambah ilmuku sob....
jadi lebih tau saya smile
bole bole bole

Bagusimple on 04:26 AM, 11-Aug-13

hmmm menambah ilmuku sob....
jadi lebih tau saya smile
bole bole bole

Arie Rahwinie on 10:12 PM, 11-Aug-13

met malam kang mmohon maap lahir batin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top